Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Sabtu, 21 April 2012

City Hunter

City Hunter
 
Sinopsis City Hunter

Dendam tokoh City Hunter yang bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) ini bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Dimulai sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park,  Lee Jin-pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.
Untuk itu, Jin-pyo tega menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegunungan Thailand dimana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Jin-pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon-sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidak hanya itu, Yoon-sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.
Akhirnya Lee Yoon-sung kembali ke Korea dan berhasil menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Ia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. Sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita agar tidak menghalangi pembalasan dendam. Namun cinta tak dapat ditolak karena ia jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang merupakan pengawal Blue House.
Seperti apa pembalasan dendam Lee Yoon-sung ini alias City Hunter ini? Bagaimana pula kisah asmara Yoon-sung dengan Kim Na-na itu?

 Profil Pemain  City Hunter
Name: 이민호 / Lee Min Ho
Profession: Actor
Birthdate: 1987-Jun-22
Height: 185cm
Weight: 69kg
Star sign: Cancer
Blood type: A
Entertainment Company: Starhaus Entertainment



Name: 박민영 / Park Min Young (Bak Min Yeong)
Profession: Model and actress
Birthdate: 1986-Mar-04
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 164cm
Weight: 41kg
Star sign: Pisces
Blood type: O
Talent agency: SidusHQ


Name: 이준혁 / Lee Joon Hyuk
Chinese name: 李俊赫 / Li Jun He
Profession: Actor
Birthdate: 1984-Mar-13
Height: 181cm
Weight: 70kg
Star sign: Pisces
Talent agency: Wellmade Star Management



Name: 황선희 / Hwang Sun Hee
Profession: Actress
Birthdate: 1986-Aug-15
Height: 170cm
Weight: 50kg
Star sign: Leo






Name: 구하라 / Goo Ha Ra
Chinese Name: 具荷拉
Japanese Name: ク・ハラ
Profession: Singer and actress
Birthdate: 1991-Jan-13
Height: 163cm
Weight: 40kg
Star sign: Capricorn
Blood type: B
Talent agency: DSP Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar