Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Sabtu, 12 Mei 2012

18 VS 29

18 vs 29
Sinopsis 18 vs 29

Yoo Hye Chan (Park Seon Young), yang semasa SMA adalah ratu sekolah, menikah dengan mantan teman sekelasnya Kang Bong Man (Ryu Soo Young). Pada tahun 2005, Hye Chan yang berusia 29 tahun bertengkar hebat dengan suaminya dikarenakan Bong Man memiliki hubungan khusus pada Shin Ji Young (Park Eun Hye) seorang aktris papan atas. Setelah pertengkaran itu, Hye Chan yang sangat emosional memutuskan untuk pergi ke pengadilan dan mengajukan tuntutan cerai. Dalam perjalanan ke pengadilan, mobilnya bertabrakan dengan truk dan menyebabkan dia amnesia. Dia hanya mengingat masa-masa SMA ketika dia adalah seorang gadis populer yang energik dan disukai semua orang.
Di luar kelihatan tegar, di dalam Hye Chan adalah wanita yang lembut dan rapuh. Meski Bong Man yang dijuluki “Pangeran Es” adalah kekasih idaman semua cewek di sekolah mereka, Hye Chan menganggap Bong Man berpikiran dangkal. Orang yang benar-benar disukai Hye Chan adalah kakak kelasnya yaitu Jeong Shi Woo.
Namun kenyataannya, sumai Hye Chan adalah Kang Bong Man, yang semasa SMA sangat dia benci. Bong Man mengubah namanya menjadi Kang Sang Young ketika dia menjadi aktor. Selama Hye Chan hilang ingatan, Sang Young sangat gigih memperbaiki keretakan hubungan mereka. Dia mengumpulkan surat yang saling mereka kirimkan di masa lalu untuk memulihkan ingatan sang istri tercinta.
 
Profil Pemain 18 vs 29
Name: Park Sun-Young / Park Seon-Young
Hangul: 박선영
Birthdate: August 21, 1976
Birthplace: South Korea
Universities: Seoul Institute of the Arts
Major: Broadcasting
Height: 165cm. 
 
 
 
 
Name: Ryu Su-Young
Hangul: 류수영
Birthdate: September 5, 1979
Birthplace: South Korea
University: Myongji University
Major: Business Administration
Height: 183cm.
Talent Agency: Enteron






Name: Park Eun-Hye
Hangul: 박은혜
Birthdate: February 21, 1978
Birthplace: South Korea
University: Seoul Institute of the Arts
Height: 164cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar