Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Sabtu, 21 April 2012

Winter Sonata

Winter Sonata

Sinopsis Winter Sonata


Cerita dimulai ketika Kang Joon-sang (Bae Yong Joon), putra seorang musikus terkenal, pindah ke Chuncheon, kota kecil di Korea Selatan. Sebagai murid berbakat, Joon-sang yang pendiam disukai teman-teman dan para guru. Joon-sang percaya tiada seorangpun yang benar-benar mencintainya karena ia percaya ayahnya sudah meninggal setelah bertengkar dengan ibunya.
Pada suatu hari, Joon-sang bertemu rekan sekelas bernama  Jung Yu-jin (Choi Ji Woo), dan mereka jatuh cinta. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama. Joon-sang menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga menderita amnesia akibat kerusakan otak.

Ibu Joon-sang ingin mengembalikan rasa hormat sang putra terhadap dirinya. Seorang psikolog dimintanya untuk mencuci ingatan Joon-sang. Semua ingatan Joon-sang ketika dibesarkan sebagai anak tidak sah menjadi terlupakan. Bersama sang ibu, Joon-sang kemudian pindah ke Amerika Serikat. Di sana, Joon-sang memakai identitas baru sebagai Lee Min-hyung. Sementara itu kepada semua teman-teman dan guru, Joon-sang dikabarkan meninggal dunia.

Sepuluh tahun berlalu, Joon-sang telah menjadi arsitek pemenang penghargaan di Amerika Serikat. Ia sudah tidak ingat lagi semua pengalaman hidupnya di Korea. Joon-sang telah menjadi orang yang berbeda, seorang berhati terbuka yang peduli terhadap orang lain, termasuk terhadap ibunya. Ia kembali ke Korea dan Yu-jin kebetulan melihatnya di sebuah jalan. Yu-jin sudah menjadi seorang desainer interior. Ia teringat masa-masa indah bersama Joon-sang hingga membatalkan pertunangan dengan Kim Sang-hyuk (Park Yong Ha) yang sahabatnya sejak masih kanak-kanak. Yu-jin tidak tahu Joon-sang sudah berpacaran dengan teman sekaligus saingannya, Oh Chelin (Park Sol Mi). Yu-jin mulai bekerja di kantor arsitek tempat Joon-sang juga bekerja, dan ingin tahu apakah Joon-sang masih mengingatnya.

Profil Pemain  Winter Sonata

Name: 배용준 / Bae Yong Jun
Japanese nickname: ヨン様 / Yon-sama
Profession: Actor
Birthdate: 1972-Aug-29
Birthplace: Mapo, Seoul, South Korea
Height: 181cm
Weight: 78kg
Star sign: Virgo
Blood type: RH+ O
Talent agency: Boundaries of Forest





Name: 최지우 / Choi Ji Woo
Real name: 최미향 / Choi Mi Hyang
Chinese name: 崔智友 / Cui Zhi You
Profession: Actress
Birthdate: 1975-Jun-11
Birthplace: Paju, Gyeonggi Province, South Korea
Height: 175cm
Weight: 50kg
Star sign: Gemini
Blood type: A
Talent agency: C, JW Company



Name: 박용하 / Park Yong Ha
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1977-Aug-12, Died: 2010-Jun-30
Birthplace: South Korea
Height: 178cm
Weight: 67kg
Star sign: Leo
Blood type:



Name: 박솔미 / Park Sol-mi (Bak Sol-mi)
Date of Birth: 1978-Jan-03
Height: 170cm
Weight: 49kg
Blood type: B
Education: Sang Myung University

Tidak ada komentar:

Posting Komentar