Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Sabtu, 12 Mei 2012

Hello Miss

Hello Miss
Sinopsis Hello Miss


Diambil dari teenlit terkenal Five Kimchi Dumplings, Hello, Miss mengisahkan tentang seorang gadis bernama Lee Soo-ha (Lee Da-hae) yang berasal dari keluarga yang telah dihormati secara turun-temurun. Kehidupannya mulai terganggu ketika putra seorang investor Hwang Dong-gyoo (Lee Ji-hoon) menawar rumah yang ditinggalinya dalam jumlah menggiurkan.
Masalahnya meski dilanda krisis keuangan, Soo-ha tidak berniat menjual rumahnya yang telah kuno dan memiliki 99 buah pilar. Asal tahu saja ketika Korea masih berbentuk kerajaan, hanya Raja yang diperbolehkan mempunyai rumah dengan jumlah pilar lebih banyak dari keluarga nenek-moyang gadis itu.
Bisa dibayangkan betapa kerasnya perjuangan Soo-ha untuk mempertahankan rumah warisan sekaligus menyelamatkan keluarganya dari kebangkrutan. Ditambah lagi, belakangan terungkap kalau nenek-moyang keluarga Dong-gyoo ternyata adalah salah seorang pembantu di rumah tersebut.

Profil Pemain Hello Miss
Name: 이지훈 / Lee Ji Hoon (Yi Ji Hun)
Also known as: Lee Jee Hoon
Nickname: The Little Prince / Cute Rebellion
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1979-Mar-27
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 182cm
Weight:
63kg
Star sign: Aries
Blood type: AB
Education: Baemyeong High School, Dongguk University
Religion: Christianity



Name: 이다해 / Lee Da Hae (Yi Da Hae)
Real name: 변다혜 / Byun Da Hye (Byeon Da Hye)
Profession: Actress and model
Birthdate: 1984-Apr-19
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 170cm
Weight: 47kg
Star sign: Aries
Blood type: O
Talent agency: J. Tune Entertainment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar