Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Kamis, 15 November 2012

Faith

FAITH

Faith menceritakan seorang prajurit pedang Choi Young (Lee Min Ho) yang melewati 660 tahun ke masa depan yakni masa modern demi mencari seorang tabib atau dokter yang dapat membantunya menyelamatkan nyawa Putri Noguk (Park Se Young) yang terluka parah di bagian lehernya.
Saat Choi Young telah tiba di jaman modern ia mancari cari tabib atau dokter dan tanpa sengaja ia menemukan dokter Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) dan singkat cerita ia membawa nya ke dinasti Goryeo. Bagaimanakah nasib dokter yoo eun soo saat mengetahui bahwa ia telah di bawa ke jaman goryeo,terkejutkah ia?apakah sebagai dokter ia dapat menyelamatkan nyawa sang putri dan kembali ke jaman modern?drama ini tambah menarik saat dokter yoo eun soo dan choi young (lee min hoo) saling menyukai.Mereka berasal dari waktu dan jaman yang berbeda dapatkah mereka bersama selamanya?

Profil Pemain Faith

Name: 이민호 / Lee Min Ho
Profession: Actor
Birthdate: 1987-Jun-22
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 185cm
Weight: 69kg
Star sign: Cancer
Blood type: A
Entertainment Company: Starhaus Entertainment
Name: 김희선 / Kim Hee Sun (Kim Hee Seon)
Profession: Actress
Birthdate: 1977-Feb-25
Height: 168cm
Weight: 46kg
Star sign: Pisces
Blood type: O
Name: 박세영 / Park Se Young
Profession: Actress and model
Birthdate: 1988-Jul-30
Height: 166cm
Weight: 45kg
Blood type: A
Star sign: Leo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar