Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Sabtu, 28 April 2012

Endless Love

Endless Love
Sinopsis Endless Love 

Dikisahkan Yun Joon Suh (Soong Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) dibesarkan sebagai kakak beradik selama 14 tahun sampai munculnya sebuah fakta yang mengejutkan keluarga mereka. Ternyata Eun Suh bukan adik perempuan kandung Joon Suh melainkan anak orang lain yang tertukar ketika masih bayi. Peristiwa tersebut terjadi gara-gara bocah lelaki cilik Joon Suh secara tidak sengaja memainkan label nama dalam ruang bayi di rumah sakit tempat adik perempuan Joon Suh dilahirkan.
Akibatnya Eun Suh yang seharusnya berada di keluarga Choi, jadi dipelihara oleh keluarga Yun yang merupakan keluarga berada. Sedangkan adik perempuan asli Joon Suh, Shin Ae (Han Chae Young) dipelihara keluarga Choi yang miskin. Kekeliruan tersebut tanpa sengaja terungkap ketika Eun Suh mengalami kecelakaan pada usia 14 tahun. Begitu terungkap, kehidupan Eun Suh dan Shin Ae berubah total. Shin Ae yang akhirnya kembali ke pelukan keluarga Yun dan Joon Suh pun dibawa oleh ayah-ibunya ke Amerika Serikat. Sedangkan Eun Suh ditinggalkan di Korea pun terpaksa membanting hidup untuk menyambung hidupnya.
Walaupun begitu waktu dan jarak yang ribuan mil tidak kuasa membuat Joon Suh dan Eun Suh tidak bisa melupakan kasih sayang di antara mereka. Setelah sembilan tahun berlalu, keluarga Yun akhirnya kembali ke Korea. Joon Suh yang telah menginjak usia dewasa dan bertunangan dengan seorang wanita sesama seniman, Shin Yoo Mi (Han Na Na), tanpa sengaja bertemu lagi dengan Eun Suh di sebuah hotel. Eun Suh kini bekerja di sebuah hotel milik sahabat Joon Suh, Hun Tae Suhk (Won Bin).
Pertemuan Joon Suh dan Eun Suh ternyata mendatangkan kesulitan di kemudian hari. Sebab mereka akhirnya menyadari bahwa cinta kasih di antara mereka tidak lagi merupakan kasih kakak beradik melainkan telah berubah menjadi cinta antara pria dan wanita. Namun mereka juga menyadari tidak mudah mewujudkan hal tersebut sebab Joon Suh telah punya tunangan. Tidak hanya itu, Eun Suh pun dicintai Tae Suhk. Bahkan masalah bertambah rumit, ketika Shin Ae ternyata tergila-gila kepada Tae Suhk.

Profil Pemain Endless Love
Name: 송승헌 / Song Seung Hun (Song Seung Heon)
Nickname: Tough guy
Profession: Actor, model and singer
Birthdate: 1976-Oct-05
Birthplace: Suyuri, Seoul, South Korea
Height: 179cm
Weight: 70kg
Star sign: Libra
Blood type: B
Talent agency: Storm S Company

Name: 송혜교 / Song Hye Kyo (Song Hye Gyo)
English name: Lorraine Song
Nicknames: Woodpecker, Hejgyo, Yookgyo, Hakkyo
Profession: Actress and model
Birthdate: 1982-Feb-26
Birthplace: South Korea
Height: 161cm
Weight: 45kg
Star sign: Sagittarius
Blood type: A
Talent agency: eden9




Name: 원빈 / Won Bin
Real name: 김도진 / Kim Do Jin
Profession: Actor and model
Birthdate: 1977-Nov-10
Birthplace: Jeong-seon, Kangwon-do, South Korea
Height: 178cm
Weight: 62kg
Star sign: Scorpio
Blood type: O
Talent agency: eden9






Name: 한채영 / Han Chae Young (Han Chae Yeong)
Real name: 김지영 / Kim Ji Young
Profession: Actress and model
Birthdate: 1980-Sep-13
Height: 172cm
Weight: 47kg
Blood type: A
Family: Husband/former actor/businessman Choi Dong Jun
Talent agency: BH Entertainment & Creative Artists Agency






Name: 한나나/ Han Na Na
Profession: Actress
Birthdate: 1979-Jan-30
Birthplace: South Korea
Height: 173cm
Weight: 52kg
Blood Type:
Star Sign: Aquarius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar