Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Senin, 23 April 2012

A Love To Kill

A Love To Kill
 Sinopsis A Love To Kill
Hidup di jalanan sejak hengkang dari rumah sang kakak Kang Min-goo (Kim Young Jae), Kang Bok-goo (Rain) menghabiskan hari-harinya dengan menjadi petarung bayaran dan penagih hutang. Sebagai pendampingnya adalah gadis bernama Han Da-jeong (Kim Sa Rang), yang pernah menyelamatkan pria itu dari kebakaran sehingga mengalami cacat.
Lewat sebuah kejadian, Bok-goo akhirnya dipertemukan lagi dengan Min-goo. Saat mengobrol di puncak apartemen, mendadak pandangan sang kakak terlihat kosong saat melihat sebuah berita di layar lebar, dan berusaha meraih sosok wanita yang ada di berita tersebut.
Akibatnya fatal, Min-goo terjatuh dari atas gedung dan divonis dokter bakal lumpuh seumur hidup. Tidak habis pikir dengan tindakan sang kakak, Bok-goo belakangan tahu kalau gadis itu adalah aktris Cha Eun-sook (Shin Min Ah), yang bakal menikah dengan putra seorang pengusaha terkenal Kim Joon-seong  (Lee Ki Woo)dan sebelumnya pernah menjadi kekasih Min-goo.
Perjodohan Eun-sook sendiri terjadi gara-gara sebuah kejadian saat gadis itu mabuk, Joon-seong yang berniat menolong malah terpeleset dan pers yang merekam dari belakang membuat kesan seolah-olah pemuda itu berusaha melakukan perkosaan.

Sudah tentu awalnya pernikahan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Eun-sook (yang masih mencintai Min-goo), namun gadis itu tidak berkutik terhadap tekanan yang diberikan oleh pihak keluarganya sendiri. Demi menjaga keselamatan sang kekasih, Joon-seong memutuskan untuk mencari seorang pengawal yang bisa dipercaya.
Tahu ada peluang untuk membalaskan dendam sang kakak, Bok-goo melamar dan akhirnya diterima sebagai pengawal Eun-sook. Dengan sejumlah cara, pemuda itu mampu membuat sang majikan, yang terkaget-kaget melihat sejumlah kesamaan Bok-gu dengan Min-goo, jatuh cinta.
Niatnya untuk membalas dendam semakin mendekati keberhasilan, namun ada satu hal yang lolos dari perhitungan Bok-goo : ia juga mulai jatuh cinta dengan Eun-sook. Belakangan, hubungan mereka digoyang oleh Joon-seong yang tidak terima dirinya dinomorduakan dan kondisi Min-goo yang semakin memburuk.

Profil Pemain A Love To Kill
Name: 비 / Bi (Rain)
Real name: 정지훈 (鄭智薰) / Jung Ji Hoon (Jeong Ji Hun)
Also known as: Rain (West) / Pi (Japan)
Nickname: Dog (Collie)
Profession: Actor, singer, model and dancer
Birthdate: 1982-Jun-25
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 184cm
Weight: 75kg
Star sign: Cancer
Blood type: O+
Talent agency: J. Tune Entertainment




Name: 신민아 / Shin Min Ah
Real name: 양민아 / Yang Min Ah
Nickname: Do Duk Do Duk
Profession: Model and actress
Birthdate: 1984-Apr-05
Birthplace: South Korea
Height: 168cm
Weight: 48kg
Star sign: Aries
Blood type: O
Talent agency: Star M Entertainment




Name: 김영재 / Kim Young Jae
Profession: Actor
Birthdate: 1977-Oct-05
Height: 178cm
Weight: 63kg
Star sign: Libra
Blood type: A







Name: 김사랑 / Kim Sa Rang
Profession: Actress
Birthdate: 1978-Jan-12
Height: 174cm
Weight: 51kg
Star sign: Capricorn
Blood type: O
Talent agency: SidusHQ









Name: 이기우 / Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profession: Actor
Birthdate: 1981-Oct-23
Birthplace: South Korea
Height: 189cm
Weight: 78kg
Star sign: Scorpio
Blood type: AB
Talent agency: SidusHQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar