Annyoeng, Readersdeul..
Admin cuma mau kasih tahu kalau admin memposting beberapa fan fiction yang admin buat sendiri. tapi maaf bukan di blog ini karena blog ini dikhususkan untuk news dari Korea Jepang Indonseia. kalian bisa lihat di http://storyofkoreanidol.wordpress.com.
Arigatou ....

Minggu, 22 April 2012

Master Of Study

Master of Study

 Sinopsis Master of Study


Kang Suk Ho (Kim Soo Ro) adalah seorang pengacara biasa yang baik hati namun sangat disiplin. Suatu hari kepala sekolah dari SMU Byungmoon meminta pengacara Kang untuk mengatasi masalah sekolah tersebut. Sekolah yang memiliki catatan terburuk mengenai sikap, nilai dan semangat para siswanya. Pengacara Kang sebagai alumni sangat miris melihat keadaan sekolah tersebut sehingga ia membuat perjanjian kepada kepala sekolah Jang Ma Ri, (Oh Yoon Ah) perjanjian tersebut adalah dengan membuat 5 siswa dari SMU ByungMoon masuk ke universitas Chun-Ha-Dae, universitas pilihan di Korea. KepSek Jang Ma Ri tidak ada pilihan, dia akhirnya menyetujui permintaan Pengacara Kang daripada harus menutup sekolah dengan banyak persyaratan yang memusingkannya, maklum KepSek Jang Ma Ri terbilang cukup muda untuk menjadi seorang KepSek, pasalnya ayahnya sedang dirawat di RS dalam keadaan koma.
Pendaftaran kelas khusus sudah dibuka oleh Pengacara Kang, waktu yang diberikan oleh KepSek hanya 3 hari untuk mendapatkan 5 siswa yang mau mengikuti kelas khusus, walaupun agak susah dengan perjuangan dan pengalaman pengacara Kang, akhirnya dia bisa menarik hati 5 orang siswa yang kebetulan siswa-siswa ini sedang dalam masalah, siswa tersebut adalah Hwang BaekHyun (Yoo Seung Ho), Gil PulIp (Go Ah Sung), Na HyunJung (Ji Yeon), Hong Chan Doo (Lee Hyun Woo) dan Oh BongGoo (Lee Chan Ho).
Pengacara Kang merekrut guru bahasa Inggris Han Soo Jung (Bae Doo Na) sebagai asistennya, pada awalnya guru ini menolak karena tidak suka dengan keangkuhan pengacara Kang tapi demi siswanya dia rela. Sedangkan kelas Han Soo Jung yang lama diserahkan oleh KepSek Jang Ma Ri. Pengacara Kang berbagi tugas dengan guru Han Soo Jung, Pengacara Kang bertugas mencari guru-guru terbaik untuk para siswanya.
Awalnya dengan kekerasan guru matematika, mereka mulai belajar dengan rajin, tetapi rajin belajar saja tidak cukup, masalah demi masalah selalu menghantui mereka. Masalah guru-guru yang tidak menyukai pengacara Kang, mereka selalu berniat mengusir pengacara Kang, terus masalah KepSek Jang Ma Ri yang ingin menjual sekolah tersebut secara diam-diam. Belum lagi masalah tiap-tiap siswa, seperti Cinta segitiga antara Hwang BaekHyun, Gil PulIp dan Na HyunJung sehingga Na HyunJung menjadi semakin liar. Oh Bong Goo pun yang diam mempunyai masalah, ternyata walaupun belajar 24 jam dia tetap tidak bisa meningkatkan nilainya. Begitupun dengan Hong Chan Doo, tiba-tiba ayahnya ingin mengirimnya ke Amerika supaya nasibnya lebih baik.

Profil Pemain Master of Study

Name: 김수로 / Kim Soo Ro (Kim Su Ro)
Profession: Actor
Birthdate: 1970-May-07
Height: 185cm
Weight: 81kg
Blood type: B
Star sign: Pisces
Talent agency: SidusHQ









 
Name: 오윤하 / Oh Yoon Ah (Oh Yun Ah)
Profession: Actress and model
Birthdate: 1980-Oct-14
Birthplace: South Korea
Height: 172cm
Weight: 49kg
Star sign: Libra
Blood type: B
Talent agency: Olive9 Entertainment








Name: 배두나 / Bae Doo Na (Bae Du Na)
Profession: Actress and model
Birthdate: 1979-Oct-11
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 171cm
Weight: 49kg
Star sign: Libra
Blood type: O
Talent agency: Barunson Entertainment







Name: 유승호 / Yoo Seung Ho
Nickname: Little So Ji Sub
Birthdate: 1993-Aug-17
Profession: Actor and model
Star sign: Leo
Blood type: A











Name: 고아성 / Go Ah Sung
Profession: Actress
Birthdate: 1992-Aug-10
Height: 145cm
Weight: 35kg
Star sign: Leo
Blood type: O











Name: 지연 / Ji Yeon
Real name: 박지연 / Park Ji Yeon (Bak Ji Yun)
Profession: Actress and singer
Birthdate: 1993-Jun-07
Height: 167cm
Weight: 45kg
Star sign: Gemini
Blood type: AB
Talent agency: Core Contents Media







Name: 이현우 / Lee Hyun Woo
Profession: Actor
Birthdate: 1993-Mar-23
Star sign: Aries
Talent agency: KEYEAST











Name: 이찬호 / Lee Chan Ho
Profession: Actor
Birthdate: 1989-Jan-08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar